-->

Mitsubishi Serprize Campaign 2014





Mitsubishi SerPrize Campaign Hadir Kembali, Service Mobilnya Dapatkan Hadiahnya


PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) kembali menyelenggarakan jadwal SerPrize (Service with Prize) Campaign yang berlangsung semenjak tanggal 1 Januari 2014 – 31 April 2014. Program yang diadakan untuk ke‐5 (lima) kalinya ini merupakan jadwal perawatan terencana kendaraan Mitsubishi serta menyediakan banyak sekali hadiah menarik bagi para konsumen Mitsubishi. 


Serprize Campaign bertujuan sebagai sarana edukasi bagi para konsumen akan pentingnya melaksanakan perawatan terencana kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Mitsubishi terhadap para konsumen setia Mitsubishi. Program ini berlaku untuk jenis Kendaraan Penumpang (Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero, Pajero Sport dan Strada Triton ) serta Kendaraan Niaga Ringan (Colt T120 ss dan Colt L300), tanpa adanya batasan usia kendaraan. Para konsumen kendaraan Mitsubishi tersebut berhak untuk mendapat 1 buah kupon undian SerPrize, apabila melaksanakan perawatan terencana di bengkel resmi Mitsubishi, serta berkesempatan memperebutkan hadiah utama berupa 6 unit Mitsubishi Mirage type GLX yang akan diundi di bulan Mei 2014 (*tidak berlaku bagi kendaraan milik Krama Yudha Group, Dealer Mitsubishi, EO, biro iklan dan pihak lain yang terlibat dalam penyelenggaraan undian ini)

Tak hanya itu saja, Mitsubishi juga menyediakan pelayanan Mitsubishi Quick Pit dan Mitsubishi Service Booking sebagai penunjang jadwal SerPrize Campaign kali ini. Mitsubishi Quick Pit merupakan konsep layanan cepat, efisien & gampang dari Mitsubishi, dimana pekerjaan yang dilakukan ialah perawatan terencana tertentu dengan waktu pengerjaan singkat yaitu 1 jam. Sementara kemudahan Mitsubishi Service Booking merupakan bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen, yang menawarkan manfaat berupa jaminan ketersediaan kawasan dan waktu service, serta mengurangi waktu tunggu ketika antri melaksanakan service kendaraan.

Selain Serprize Campaign, Mitsubishi juga mempunyai jadwal Campaign Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 khusus bagi konsumen setia Mitsubishi. Program yang berlangsung 16 Desember 2013 ‐ 11 Januari 2014 ini melibatkan 191 dealer 3S (Sales, Service, Sparepart), serta berlaku untuk seluruh jenis kendaraan Mitsubishi, tanpa dibatasi oleh usia kendaraan. Program ini bertujuan menawarkan kemudahan pelayanan service bagi para konsumen yang melaksanakan perjalanan dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya selama periode Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. 

Layanan Only in Mitsubishi ini juga diidukung oleh banyak sekali jadwal lainnya yang secara berkesinambungan terus dilakukan seperti: SMILE Campaign, Bengkel Siaga 24 Jam, kemudahan Mobile Workshop, Home Service Kit & Motorbike Service, serta Truck Campaign, sebagai komitmen kami demi mempersembahkan yang terbaik bagi para konsumen kami. 

Perawatan terencana kendaraan sangat penting untuk dilakukan konsumen demi menjaga kendaraan tetap prima, sehat dan nyaman dipakai serta meningkatkan nilai jual kendaraan anda di lalu hari. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bawa kendaraan Mitsubishi kesayangan anda ke dealer dan bengkel resmi Mitsubishi serta miliki kesempatan untuk mendapat Mitsubishi Mirage GLX. Mitsubishi SerPrize Campaign, Service Mobilnya Dapatkan Hadiahnya!





0 Response to "Mitsubishi Serprize Campaign 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel