-->

Kode Warna Mitsubishi Mirage





Apa warna kendaraan beroda empat Anda? Kode warna kendaraan beroda empat Anda sangat dibutuhkan pada dikala Anda berniat mengecat ulang atau sekedar touch up bab tertentu cat kendaraan beroda empat Anda dengan warna yang sama dengan warna kendaraan beroda empat Anda. Salah mendefinisikan aba-aba warna sanggup menjadikan warna kendaraan beroda empat Anda menjadi belang.Karena itu, ikuti petunjuk mudah ini.

Setiap kendaraan beroda empat mempunyai aba-aba warna yang dipasang oleh manufaktur. Letaknya tergantung merek, tipe, dan tahun. Kode warna berupa angka, huruf, atau kombinasi keduanya. Untuk mencarinya: cari label di dalam kusen pintu pengemudi.

Kebanyakan kendaraan beroda empat memasang aba-aba warna di bab tersebut. Cek bab dalam kompartemen belakang, misal di bawah karpet bagasi, panel dingklik belakang atau panel kompartemen belakang, bila diperlukan. Bisa juga di bawah dasbor, di lantai penumpang bab depan atau lantai pengemudi, yang menjadi lokasi alternatif.






Jika belum menemukan, cari tag logam di mesin, radiator support, atau daerah penyimpanan CD di bab pintu. Lihat kembali buku manual bila mengalami kebuntuan.

Hubungi dealer apabila aba-aba warna kendaraan tidak terlihat atau hilang. Berikan isu vehicle identification number atau VIN kendaraan Anda ke dealer sehingga mereka sanggup memberi tahu aba-aba warna yang Anda perlukan. VIN terdapat di dasbor sisi kemudi, yang sanggup terlihat dari luar, atau tertulis di dokumen pendaftaran kendaraan.


Kode warna Mitsubishi Mirage terletak di kusen belakang pintu pengemudi. Anda akan menemukan stiker menyerupai di photo bawah


Untuk photo diatas, aba-aba cat kendaraan beroda empat eksternal sanggup Anda termukan dibaris bawah, pojok kiri dengan goresan pena Body (Clr) dimana aba-aba dibawahnya P19

Berdasarkan list berikut P19 berarti warna infrared metallic


0 Response to "Kode Warna Mitsubishi Mirage"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel