Deretan Fitur Terkini Honda Hr-V
Auto A/C dengan Smart Touch
Fitur Auto A/C Honda HR-V |
Multi-Angle Rearview Camera
Fitur Kamera Belakang Honda HR-V |
Smart Entry & One Push Ignition System
Fitur Honda HR-V - One Push Button |
Fitur pada handle pintu yang memudahkan pengendara membuka atau mengunci pintu. Kunci pintu cukup disimpan dalam kantung dan tekan tombol smart entry pada handle pintu untuk mengoperasikannya.
Fitur yang memudahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan tanpa memakai anak kunci, dimana cukup menginjak pedal rem dan menekan tombol “Engine Start” untuk menyalakan atau mematikan kendaraan
- Anda semakin gampang untuk memasuki atau mengunci kendaraan meskipun barang bawaan banyak alasannya ialah tidak perlu repot mencari kunci
- Anda sanggup menyalakan kendaraan hanya dengan sekali sentuh untuk kenyamanan dan fasilitas anda
Transmisi
Honda HR-V hadir dalam pilihan Transmisi CVT atau 6 M/T |
Rasio Lebih Lebar Pulley yang lebih kecil
Pengurangan Berat & Gesekan
- Material ringan
- Pulley yang lebih kecil
- Sealing & bearing minim getaran
- Optimalisasi pompa oli
Akselerasi lebih responsif dibandingkan transmisi CVT generasi sebelumnya dan perpindahan transmisi yang tanpa jeda.
Selain itu juga tersedia dalam Transmisi 6 M/T untuk sensasi kendaraan yang sporty
Eco Assist
Tampilan Combi Meter dengan dilengkapi adanya indikator warna yang sanggup memperlihatkan gosip dan edukasi bagi pengendara untuk berkendara dengan hemat materi bakar.Anda sanggup memantau dan mengatur sendiri cara pengendaraan Anda menjadi jauh lebih hemat dan ramah lingkungan. Anda akan mendapat teknologi tinggi yang sanggup meningkatkan interaksi antara Anda dengan kendaraan.
Variable Valve Timing & Lift Electronic Control
Prinsip Cara kerja mesin Honda1. Keseimbangan antara Tenaga yang dihasilkan dan hemat Bahan bakar
2. Penggunaan materi bakar diadaptasi dengan kebutuhan dan beban mesin
3. Mesin didesain berbentuk ringkas dengan efisiensi materi bakar yang tinggi.
4. Mesin menghasilkan Daya Kuda dan Torsi yang besar untuk kekuatan dan efisiensi materi bakar
Sistem inovatif VTEC bisa menyesuaikan tinggi (lift) dan durasi (timing) bukaan intake valve Mengatur kerja intake valve sesuai dengan beban mesin dan memakai materi bakar sesuai dengan kebutuhan.
Menghasilkan mesin dengan tenaga besar dan efisiensi materi bakar maksimal.
Drive By Wire
Dengan DBW anda akan mendapat efisiensi penggunaan materi bakar, menurunkan emisi, meningkatkan tenaga mesin dan safety drivingSistem yang menggantikan cara kerja throttle yang semula memakai kabel digantikan dengan sensor yang menghubungkan pedal gas dengan throttle valve pada intake manifold.
Cara kerja 1. Pembukaan katup throttle diadaptasi dengan akurat sesuai beban mesin sehingga hemat dalam penggunaan materi bakar yang sesuai dengan kebutuhan.
Cara kerja 2. Dengan DBW akan mengurangi efek dari pumping loss yang akan meningkatkan tenaga yang dihasilkan pada ketika beban masih besar (pada ketika kendaraan berakselerasi atau menanjak).
Cara kerja 3. DBW akan mengatur bukaan intake sesuai dengan kecepatan kendaraan, sehingga menghilangkan hentakan ketika pedal gas diinjak secara datang – datang khususnya pada ketika kendaraan parkir sehingga menghindari benturan.
Cruise Control
Fitur pengendalian berilmu yang sanggup menjalankan kendaraan secara otomatis tanpa menginjak pedal gas dari kecepatan minimal 40 km/jam. Kecepatan kendaraan sanggup diatur dengan tombol akselerasi (menaikkan) dan deselerasi (menurunkan), berfungsi ketika kendaraan beroda empat sudah berjalan.Pengendara mendapat kenyamanan lebih sewaktu melaju, tanpa perlu menginjak pedal gas secara terus – menerus.
Paddle Shift
Tuas yang berfungsi memindahkan transmisi untuk sensasi berkendara sporty, terletak pada roda kemudi dan sanggup diaktifkan pada mode D dan S dari tuas transmisi.Mode D
Pindahkan tuas transmisi ke mode D dan paddle shift sanggup dipakai sewaktu-waktu. Transmisi akan berpindah otomatis ketika paddle shift tidak digunakanMode S
Pindahkan tuas transmisi ke mode S dan paddle shift harus dipakai untuk berpindah transmisi. Transmisi akan berpindah otomatis pada rpm sangat tinggi dan sangat rendah apabila paddle shift tidak dipakai dan ketika tuas transmisi dipindahkan ke mode D.Anda akan mendapat akselerasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan transmisi otomatis. Sangat memudahkan anda untuk mendahului kendaraan di depan Anda dan memperlihatkan keselamatan tinggi ketika mengerem mendadak alasannya ialah memudahkan untuk berpindah transmisi.
0 Response to "Deretan Fitur Terkini Honda Hr-V"
Posting Komentar